Sabtu, 20 Oktober 2012

Teruntuk Dirimu

Teruntuk dirimu,maafkan aku..

oleh Wulan Apriyani pada 28 Mei 2012 pukul 21:32 ·
 
Ku relakan kau pergi,jika kau bahagia bila tak di sisiku..
Ku ikhlaskan semua yg terjadi,jika memang ada yg lebih baik daripada aku..
Aku memang mencintaimu tapi itu mungkin hanya membuat mu menderita..
Aku hanya ingin melihat senyum di bibir mu,bukan air mata penderitaan di matamu..
Tak kuat sungguh ku dengar,kau menangis karna aku,karna perbuatanku,maafkan aku..

bukankah cinta tak harus memiliki,ya mungkin aku tak harus memilikimu..

ku merelakan kau pergi mencari yg lebih baik dariku,bukan ku tak cinta ataupun berputus asa,namun aku hanya tak mau melihat orang yg ku cintai menderita karna sikap ku,
Maafkan aku,maafkan semua kesalahanku ..

0 komentar:

Posting Komentar