Sabtu, 20 Oktober 2012

Teruntuk 18 Kekasih Aku

Teruntuk 18 Kekasih Aku

oleh Purnama Lailatul Qadar pada 16 September 2012 pukul 22:57 ·
 
aku emang sayang kalian
tapi aku gamau menambah kesedihan kalian
hanya karena aku ikutan sedih
aku berusaha sekuat tenaga aku ceria di depan kalian
tapi jujur sebenarnya aku bimbang
antara kecewa, sedih, marah, khawatir
aku mau latar belakang aku buat memotivasi kalian
bukan untuk menambah kesedihan kalian
aku mau kalian semangat lagi
ga minta macem-macem yang bikin tumbang semua
stop, aku mau kita UTUH
walau kalian bilang 'tak semudah membalikkan telapak tangan', 'tak akan kembali ceria seperti dulu kala', 'berbuah pahit', dll
ayo bangun dari tidur panjang kalian
ayo bangun dari mimpi buruk kalian
bangun, basuhlah dengan air ukhuwah
yang menghantarkan kita pada semangat jihad membara
menanam benih pohon silaturahmi
yang akan menjadi buah berwangikan kasturi

jangan lihat ke belakang lagi
aku mohon jangan lihat jurang itu lagi
biarlah itu menjadi tempat rambu-rambu
agar kita bisa lebih BERHATI-HATI lagi..

HAMASAH..HAMASAH..HAMASAH..
ALLAHU AKBAR..!!! \(^_^)

0 komentar:

Posting Komentar